Selasa, 08 Oktober 2013

TRUE

Penuh rahasia
Perempuan yang suka berselingkuh, biasanya menjalani kehidupan ganda. Agar menutupi kecurigaan, maka mereka harus menutupi jejaknya. Perempuan yang sangat suka bersikap rahasia dan tidak mengungkap banyak mengenai kehidupannya, biasanya merupakan kandidat utama sebagai peselingkuh.

Perubahan sikap
Hal ini dapat terlihat dalam berbagai cara. Bisa jadi dia menjadi lebih memerhatikan penampilan atau justru mengganti jadwal kerjanya secara medadak.

Si Nempel Sana Sini
Mirip sama jenis yang kedua, cewek yang gampang nempel sana-sini itu memang terkesan ‘bisa banget digebet’. Bedanya, dia nggak tebar pesona ke semua cowok dengan alasan supaya bisa minta tolong, tapi emang bawaannya selalu pengen diperhatiin. Cewek jenis ini mudah digebet di fase awal proses penggebetan itu sendiri. Nggak sulit dideketin gitu deh.

Tapi giliran kamu udah kecantol sama dia, kamu akan menyadari bahwa ada banyak banget cowok yang lagi pedekate sama dia juga, bukan cuma kamu doang. Kalau kamu adalah seorang cowok pencemburu dan sensitif perasaannya, ngegebet cewek jenis ini bisa membuat hati kamu tercabik-cabik. Tetapi semuanya akan baik-baik aja kalau kamu memang pro poliandri.

Selingkuh sesungguhnya adalah kebodohan. Bodoh kenapa menikah dengan si A, bodoh kenapa pacaran dengan si C, dan bodoh kenapa memilih selingkuh dan tidak menjadi sosok yang setia saja.

Selingkuh bisa mendapatkan apa yang tidak didapat dari pasangannya. Bermacam-macam pengalaman yang didapat. Bisa soal seks, soal kasih sayang, soal kelembutan, soal perhatian, soal kebinalan, soal tantangan dan soal-soal yang kadang-kadang tidak penting.

NGAWUR ABIS GAN :D 


0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger